Minggu, 04 Oktober 2015

Background Story



Fantasy Advanture Online

Background Story
Pada jaman dahulu kala.. Terjadi peperangan besar yang dimulai oleh Dark God Cadies. Peperangan ini telah mengubah dunia menjadi tempat yang sangat mengerikan. Untuk melawan kekuatan pasukan Dark God, Life Goddess Ileia, akhirnya menciptakan sebuah pasukan khusus – pelindung legendaris yang tak terkalahkan, ARMS.
Life Goddess Ileia dan ARMS bersama melawan pasukan Dark God. Peperangan ini begitu massive-nya, tidak hanya mempengaruhi dunia, bahkan hingga mengguncang seluruh alam semesta..
Meskipun kelelahan, pasukan ARMS akhirnya berhasil menyegel Dark God disuatu tempat yang sangat jauh dan tak diketahui oleh siapapun. Namun sayang pasukan ARMS-pun ikut terjebak dalam sebuah dunia yang tak diketahui..
Dewi Ileia akhirnya memindahkan semua kekuatan ARMS yang tersisa ke dalam Hope Seed. Ketika kegelapan datang kembali, Hope Seed akan tumbuh dalam semua hati para pemberani dan membawa kembali cahaya untuk dunia.. 
Dan Dewi Ileiapun terjatuh dalam tidur yang berkepanjangan.. 
Ribuan tahun telah berlalu sejak peperangan itu berakhir..
Dunia manusia terbagi menjadi dua kubu dikarenakan perbedaan keyakinan, yaitu Titan, bangsa yang mengutamakan pengembangan teknologi, dan Gaia, bangsa yang selalu melindungi alam sekitar.
Penduduk Aldefi Empire menganggap diri mereka sebagai orang yang terpilih oleh Dewi dan mereka percaya bahwa merekalah penguasa dunia. Mereka bersumpah untuk merebut wilayah lebih banyak lagi dan menyebarkan teknologi mereka hingga seluruh pelosok dunia.
 
Penduduk Naltray Republic hidup sebagai satu-satunya pelindung alam. Mereka percaya bahwa setiap manusia harus hidup berdampingan dengan alam yang telah diciptakan oleh Dewi. Seharusnya tidak boleh ada seorangpun yang menghancurkan alam hanya karena ketamakan semata. 
 

Waktu terus berlalu.. Manusia hampir melupakan bayangan kegelapan yang telah menjatuhkan dunia dalam ketakutan dan penderitaan. Hingga suatu saat, sebuah tim penjelajah menemukan sebuah reruntuhan kuno. Segel terlarang secara tak sengaja telah terurai, alam yang hidup berdampingan dengan manusia berubah menjadi monster yang ganas dan kejam. Kejadian – kejadian aneh muncul di seluruh sudut dunia. Dan belum ada yang menyadari, inilah tanda – tanda kebangkitan Dark God.. 

Class :
Dalam Fantasy Advanture Online ada 3 class awal yang bisa dipilih yaitu Knight, Mage, dan Swordman

Knight
Class yang memiliki pertahanan terbaik, dapat menggunakan heavy armor. Satu-satunya class yang dapat menggunakan shield. Mampu memberikan perlindungan bagi rekan-rekannya. Walaupun tidak memiliki tingkat serangan yang tinggi, namun warrior adalah prajurit pemberani yang selalu ada di barisan terdepan pada saat perang.


Mage
Dengan kemampuan intelektual dan bakat magic yang tinggi, class Mage dapat memanipulasi elemen untuk memberikan damage sangat besar dari kejauhan. Namun dengan keterbatasan jumlah maksimal HP dan casting time yang lama sedikit menghalangi kekuatan mereka. Secara keseluruhan Mage adalah class yang memiliki serangan tertinggi dan dibutuhkan dalam party.
Swordman
Swordman merupakan class melee (serangan jarak dekat) yang menggunakan pedang sebagai senjata utamanya. Class ini cukup unik karena kemampuannya untuk mengkombinasikan kemampuan fisik dan magic, sehingga class ini merupakan class yang memiliki damage melee terbesar.


Credit :
Fantasy Saga[Background Story ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar